Koleksi 100 Buah Kaos Harley Davidson

Kecintaan Ryan terhadap Harley Davidson (HD)tidak hanya dengan memiliki motor besar tersebut, tapi juga mengoleksi merchandise. Lebih dari 100 buah kaos Harley Davidson dikoleksinya, bahkan ada yang dibeli dari Amerika Serikat melalui internet dan jasa seorang temannya yang tinggal disana.

Dua kaos yang menjadi favoritnya yang dibeli dari Negeri Paman Sam yaitu Daytona dan Bike Week yang merupakan event besar tahunan yang diselenggarakan Harley Davidson. Kaos Daytona Harley Davidson baru dibeli Ryan pertengahan tahun ini.

“Baru bisa koleksi kaosnya aja, belum sempet kesana (Daytona, Amerika Serikat) ikut langsung acara terbesar Harley yang dihadiri seluruh anggota resmi dari seluruh penjuru dunia. Event Daytona menjadi mimpi semua bikers Harley, yang memang harus dihadiri, “celetuk Ryan.

Dari SMA kelas 1 dia sudah mengoleksi merchandise Harley Davidson, tidak hanya kaos, tapi pernak pernik lainnya. Mulai dari jaket kulit, dompet sampai cincin bentuk tengkorak dan tulisan HD dimilikinya.

“Awalnya sih karena suka nonton film barat, liat bikers pake motor Harley, kok keren banget kayaknya. Punya motor gede, fashionable ala bikers, touring rame-rame, kompak, dulu belum bisa beli Harley, makanya baru bisa koleksi merchan nya doank, “ujarnya tertawa.

Ryan sendiri mengaku akan tetap mengoleksi aneka merchandise HD, apalagi yang dirasa unik dan bernilai tinggi. “Namanya juga hobi, mau gimana lagi, susah untuk berhenti, sudah cinta banget sih, “Imbuhnya.

Bapak satu anak ini sedikit miris melihat anggota Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Lampung jarang kumpul bersama. Belum tentu dalam satu bulan sekali ada event, atau sekedar nongkrong bareng di suatu tempat dengan sesama anggota

Menurut Ryan, apabila faktor kesibukan aktifitas yang menjadi penghalang untuk bertemu rutin sangatlah naif. Esensi sebagai seorang bikers menjadi hilang, kumpul bareng hanya saat ada event touring besar saja. (tin)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: