Resto Mewah dengan Konsep Alam

Konsep restoran keluarga mewah dengan mengambil sedikit unsur alam dan keunikan tempat di basement sebuah ruko menjadi ciri khas Graha Patimura & Resto. Saat pengunjung memasuki tempat ini, letak restorannya berada di bawah bangunan utama, atau bawah tanah.

“Kontur tanah di bangunan ini memang miring, letaknya di basement, restoran di luar negeri banyak yang mengambil konsep seperti itu. Suami saya kebetulan kontraktor, apa salahnya terinpirasi membuat restoran seperti itu di Bandar Lampung, “jelas Yunna, pemilik Graha Patimura Hall & Resto, saat ditemui, Minggu (6/9).

Yunna menjelaskan, menu makanan yang disajikan di restoran ini dibagi menjadi tiga, yaitu Indonesia, Oriental dan Thailand food. Selera pengunjung pun bervariasi saat memesan makanan, bahkan ada yang memesan tiga jenis makanan sekaligus.

Menu favorit Indonesian food adalah nasi bakar komplit, terdiri dari nasi bakar, ayam kremes, tahu tempe goreng ditambah lalapan. Sedangkan oriental food yang digemari pengunjung adalah sapi lada hitam brokoli dan steam tofu.

Menurut Yunna, menu Thailand food masih sedikit menjadi andalan restoran di Bandar Lampung kepada pengunjung. Kesempatan emas itu coba diambil Graha Patimura & Resto dengan menyajikan menu khas negara gajah putih.

Tom Yam, Rujak Tempura, Gai Horbaitoey, Po Pia Goong sampai Mancham sebagai hidangan penutup, dikemas dalam satu paket. Pengujung bisa memilih salah satu menu menu Thailand Food yang memang disukai.

Menyambut bulan ramadan, Graha Patimura & Resto menyediakan paket menu buka puasa dengan harga Rp 25 ribu. Pengunjung dapat menikmati sajian takjil, nasi putih, ayam laos, gurame, bihun goreng, sop kimlo ditambah krupuk dan buah kurma.

Paket menu buka puasa tersebut berlaku sampai tanggal 20 September 2009, restoran ini juga melayani catering bagi masyarakat yang akan melakukan buka puasa bersama. Selain itu Graha Patimura & Resto menyediakan fasilitas gedung pertemuan dan melayani acara pernikahan, ulang tahun dengan daya tampung tempat mencapai 250 orang

Graha Patumura & Resto
Jl. Patimura Blok A No. 2-3 Teluk Betung. Bandar lampung
Buka : Senin – Sabtu (09.00-22.00)
Minggu ( 08.00-22.00)
Menu makanan : Indonesia, Oriental dan Thailand food
Fasilitas : Gedung pertemuan, live musik setiap hari (pukul 12.00 – 14.00 dan 19.00-21.30)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: