Kurang 10kg Lagi

Pasca melahirkan putra pertamanya, tanpa malu-malu Inul Daratista mengatakan sedang giat – giatnya menurunkan berat badan. Berat badan Inul sempat mencapai 80 kilogram (kg) saat proses mengandung anaknya yang diberi nama Yusuf Ivander Damares.

“Berat saya sekarang 65 kg, tapi itu belum ideal. Kurang 10 kg lagi biar genap 55 kg, “seloroh Inul, saat ditemui dalam grand opening tempat karaouke Inul Vista di Plaza Lotus, Sabtu (10/10)

Selain disibukkan dengan bisnis karaouke, Inul melebarkan sayap membuka managemen artis yang diberi nama Inul Star Management. Alasan suami dari Adam Suseno membuka managemen artis karena ingin mencari bibit baru berbakat bidang menyanyi, akting untuk sinetron, film sampai iklan yang bisa diangkat menjadi artis terkenal

“Ga cukup cari duit hanya dari menyanyi saja, saya suka dengan tantangan. Membuka bisnis baru menjadi pilihan untuk masa depan, tapi tetap berkutat di dunia hiburan, “jelas Inul.

Akhir tahun nanti, tepatnya bulan Desember, wanita yang berasal dari Pasuruan ini akan kembali menggebrak dunia tarik suara. Dia berencana meluncurkan single baru berjudul Suara Cintaku dengan genre pop, bukan dangdut yang sudah menjadi trademark dia selama ini.

Tidak hanya sekedar menyanyi, dia juga bertindak sebagai produser, mulai dari konsep musik apa yang diinginkan dan memilih lirik lagu komersil. Rencananya, single Suara Cintaku akan menjadi theme song sinetron dengan judul sama yang akan ditayangkan di Indosiar.

Apabila tidak ada aral melintang, penyanyi yang ngetop lewat goyang ngebor ini akan konser di Malaysia dan Singapura juga di bulan Desember. Ancaman boikot dari pemerintah Malaysia seperti yang pernah dialaminya tahun lalu, tidak membuat Inul takut.

“Yang bikin saya batal konser karena dari orang kita sendiri sirik sama saya, jelek-jelekin nama saya. Mana pernah saya bikin sensasi heboh, justru malah prestasi, “tukas Inul.

Harapan Inul sampai penghujung tahun 2009 ini, serangkaian agenda yang telah dipersiapkan, khususnya di bulan Desember bisa berjalan lancar. Dia mengaku, ingin menutup tahun ini meninggalkan kesan yang mendalam.

Meski bukan kali pertama datang ke Bandar Lampung, wanita kelahiran 21 januari 1979 ini berharap masyarakat menyambut positif kehadiran tempat karouke keluarga Inul Vista. Tempat karouke baru tersebut  bisa menjadi obat dahaga masyarakat yang haus akan hiburan bermutu.

“Fasilitas pendukung semua dibuat nyaman untuk pengunjung, mulai dari ruangan karaouke sampai makanan. Semua sekelas hotel berbintang, tapi harga kaki lima loh, “ucapnya berpromosi (tin).

Biofile :
Nama lengkap : Ainur Rokhimah
Nama beken : Inul Daratista
TTL : Pasuruan, 21 Januari 1979
Suami : Adam Suseno
Anak : Yusuf Ivander Damares
Profesi : penyanyi, pengusaha, managemen artis
Hobi : menyanyi, berenang, bisnis.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: