Suka Bakso Pentol

Bakso salah satu makanan favorit Swasti Sabdastanri,atau akrab dipanggil Chua, bassit band Kotak. Di sela – sela sesi wawancara dengan salah satu radio Swasta di Bandar Lampung Selasa (11/8), Chua menyempatkan diri mencicipi Bakso yang lewat di depan radio itu

Bakso pentol langsung dipesan Chua, bahkan untuk campuran kecap dan sambal, langsung diracik sendiri olehnya. “Laper nih, mumpung tukang baksonya lewat, lumayan buat ganjel perut, “ujarnya tertawa

Dengan lahap Chua menghabiskan bakso pentol yang memang sengaja dibungkus plastik. “Enak juga, dari kecil memang suka bakso pentol, rada pedas, kebanyakan kasih sambel nih, “katanya sumringah

Mahasiswi London School and Public Relations di Jakarta ini, setia membawa gadget kesayangannya saat Kotak melakukan Tur. Mulai dari Blackberry seri 8320, Ipod sampai game Nintendo setia menemani Chua selama tur

Menurutnya, mengisi waktu luang dengan gadget bisa menghilangkan rasa jenuh selama tur yang panjang. Ada di saat-saat tertentu ingin sendiri dan tidak berbaur dengan personel Kotak yang lain, menikmati kesendirian

“Blackberry gadget kesayangan, maklum, saya facebook mania, selain itu bisa browsing internet, menelpon teman dan keluarga bila rasa kangen muncul. Dengerin musik di Ipod manjur juga untuk mengatasi rasa jenuh, “jelas Chua

Cewek kelahiran Makassar 3 April 1988 ini resmi bergabung di Kotak tahun 2008. Saat itu Kotak mengalami bongkar pasang vokalis dan bassis menjelang proses peluncuran album kedua Kotak

Chua bercerita, pemain bass Kotak yang lama mengundurkan diri dan bergabung dengan The Rock Indonesia bentukan Ahmad Dhani. Materi album kedua Kotak sudah 100% selesai, saat Icez, bassis Kotak sebelumnya mengundurkan diri

Penggemar musik Punk dan Jazz ini mengaku harus “kebut” menyesuaikan diri dengan materi lagu yang sudah ada. Sebelumnya Chua memang sudah menjadi penggemar Kotak, dia tidak menyangka akhirnya malah bergabung di band itu

“Aku ga mau dibandingin dengan pemain bass Kotak yang lama, meskipun baru bergabung saat penggarapan album selesai. Aku punya gaya sendiri, mau ga mau harus lebih baik dari bassis sebelumnya, ” ungkap Chua

Personel Kotak yang lain sangat mendukung proses adaptasi dan gaya bermain bass Chua. Justru dengan wajah manisnya, proses pembuatan video klip single kedua Kotak dari album kedua  Tinggalkan Saja, Chua didaulat menjadi model

“Aduh..aku jadi model video klip karena terpaksa, ga ada model lain, Tantri (vokalis Kotak) juga males. Ya udah, jadinya aku, hitung-hitung sekalian menghemat biaya pembuatan video klip, “jelas Chua

Syuting video klip yang dilakukan di Kuala Lumpur Malaysia itu, meninggalkan kesan yang mendalam bagi Chua. Selain menjadi model video klip, bisa konser di Hard Rock Cafe Kuala Lumpur menjadi pengalaman yang indah

Meski mengaku suka di foto dan bergaya narsis, Chua tidak tertarik untuk menjadi model atau pemain sinetron. Baginya, menjadi seorang musisi sambil berusaha menyelesaikan kuliah, sudah menjadi tujuan hidupnya sat ini (tin)

Biofile

Nama Lengkap : Swasti Sabdastantri

Panggilan : Chua

Tempat/Tanggal Lahir : Makassar, 3 April 1988

Orangtua : Mochamad Sulastyo & Katrin Katarina

Posisi :Bass

Hobi: Browsing internet, mendengarkan musik dengan Ipod

Musik Favorit: jazz dan Punk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: