Menahan Dinginnya Malam

Anji, memiliki pengalaman berkesan saat Drive konser di Berastagi kabupaten Karo Sumatera Utara empat hari yang lalu. Drive menghibur penonton yang hadir dalam konser itu malam hari ditemani suhu yang dingin.

Pria kelahiran Jakarta 5 oktober 1979 ini mengungkapkan, dirinya tampil dengan busana casual T-shirt tanpa mengenakan jaket. Pertimbangannya, agar lebih nyaman dan tidak gerah saat menyanyi di atas panggung.

Dugaan Anji meleset jauh, dia dan personel Drive di atas panggung sama sekali tidak mengeluarkan keringat. Baju yang dikenakan pun tidak basah, justru menggigil menahan dinginnya malam.

“Saya pas nyanyi sebisa mungkin menahan dinginnya malam, padahal di panggung sudah loncat-loncat, tampil aktraktif. Untungnya, suara saya tetap stabil, penonton tidak tahu kalau saya kedinginan saat itu, “ujar Anji seraya tertawa.

Pemilik nama asli Erdian Aji Prihartanto ini bercerita, Drive baru pertama kali datang ke Berastagi, tiba disana siang hari, saat check in di hotel, kaget bukan kepalang. Hotel tempatnya menginap tidak dilengkapi fasiltas AC.

“Awalnya bingung, kok hotelnya ga ada AC, uda ngebanyangin, bakal kepanasan istirahat di hotel. Ternyata, dugaan saya meleset jauh, ” ungkap Anji, saat ditemui di backstage Graha Parahita,sebelum Drive tampil dalam acara Twin Spark Celebration motor Bajaj, Senin (17/8).

Menjelang bulan ramadan, Anji bersama personel Drive yang lain akan mengurangi jadwal manggung. Kalaupun ada jadwal mengisi acara, lebih condong ke stasiun televisi, dan tampil dengan music akustik

Kisah asmaranya dengan Rini Idol berakhir tiga bulan yang lalu, Anji mengatakan, masalah komunikasi dan jadwal pertemuan menjadi kendala hubungan mereka. Justru Anji merasa bingung dengan gosip yang beredar, dia dan Rini kembali merajut hubungan kasih.

“Sekarang masih sendiri aja tuh, belum ada niat pacaran lagi. Bosen sama cewek, mungkin  cari cowok aja kali ya, “canda Anji.

Pria yang mahir bahasa mandarin ini mengatakan, senang  bisa berduet dengan Titi Kamal dalam lagu Resah Tanpamu. Menurutnya, Titi Kamal seorang wanita yang keukeh dan ingin membuktikan bahwa dia bisa menyanyi.

“Kesibukan dia (Titi Kamal) di sinetron dan kegiatan lain sebagai artis, membuatnya belum bisa fokus sebagai penyanyi. Mungkin untuk ke depan, dia bisa membagi waktu untuk konsen di dunia tarik suara seperti Bunga Citra Lestari, “kata Anji.

Biofile

Nama lengkap: Erdian Aji Prihartanto

Nama panggilan : Anji

Profesi : vokalis band Drive

hobi : nonton video live music,baca buku, bengong

Band favorit : Incubus, MR Big, Maroon 5, All American Rejects, Muse, Silverchair

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: